29 Agustus 2008

Taktik Jitu Menikahkan Anak

Seorang Bapak berkata kepada putranya, "Nak, kamu sudah waktunya menikah! Bapak mau menikahkan kamu dengan seorang perempuan cantik, kamu pasti mau!"

Anaknya berkata, "Papa, kan tau, bahwa aku sudah bilang aku belum berpikir untuk menikah..."

Si Bapak berkata, ""Percaya sama Papa, kamu pasti mau menikah begitu mengetahui siapa perempuan yg Papa maksudkan: Dia adalah anak perempuan Bill Gates, Boss Microsoft itu.!"

"Oh, ya!? Kalau begitu memang sudah saatnya aku menikah!"

Si Bapak kemudian menemui Bill Gates: "Mr. Gates, saya bermaksud menikahkan putri anda dgn anak laki2 saya."

Bill Gates menjawab, "Maaf, Pak, tapi saya dan anak saya belum berpikir untuk sampai ke sana. ... "

Si Bapak berkata, "Mr. Gates, percayalah sama saya. Begitu anda dan putri anda tau siapa anak saya itu, kalian akan berubah pikiran: Dia adalah Wakil President Bank Dunia!"

Bill Gates berkata, "Kalau begitu, saya pikir dan demikian juga putri saya, sudah saatnya dia menikah..."

Si Bapak kemudian menemui Presiden Bank Dunia: "Mr. President, saya mengharapkan anda mau menerima putra saya sebagai wakil anda. Sebagai Wakil Presiden Bank Dunia."

Presiden Bank Dunia berkata, "Maaf, Pak. Tapi sekarang saya tidak membutuhkan seorang wakil."

Si Bapak berkata: "Percaya sama saya, apabila anda mengetahui siapa anak saya, anda pasti menyediakan posisi Wakil Presiden Bank Dunia untuk dia: Dia adalah memantu Bil Gates, pemilik Microsoft!"

Presiden Bank Dunia berkata: "Hm, saya pikir sudah saatnya saya mempunyai wakil. Dan, putra Bapak pasti yg paling cocok."

Tidak ada komentar: