03 Maret 2011

Apa artinya cinta?

"Apa artinya cinta?", Ide bagaimana Anda akan menjelaskannya? Tidak mudah, kan. Beberapa tahun yang lalu, sekelompok anak-anak usia antara 4 dan 8 ditanya "Apa artinya cinta?". Berikut adalah yang terbaik dari jawaban mereka. Ada yang lucu, beberapa wawasan, sebagian manis, sebagian manis dan beberapa benar-benar menangkap esensi dari apa itu cinta yang sebenarnya. Kesederhanaan dan kemurnian pikiran anak-anak membuat beberapa jawaban yang lebih mendalam, benar dan menyentuh dari apa pun sebagian besar dari kita bisa pikirkan.


Cinta menurut Anak-anak.

"Ketika seseorang mencintai Anda, cara mereka menyebut nama Anda secara berbeda. Kau hanya tahu bahwa nama Anda aman dalam mulut mereka. Billy - usia 4

"Cinta adalah ketika seorang gadis memakai parfum dan anak laki-laki memakai pencukur cologneand mereka pergi keluar dan bau satu sama lain." Karl - usia 5

"Cinta adalah ketika Anda pergi keluar untuk makan dan memberikan seseorang sebagian besar kentang goreng Anda tanpa membuat mereka memberikan salah satu dari mereka." Chrissy - usia 6

"Cinta adalah apa yang membuat Anda tersenyum ketika Anda lelah." Terri - usia 4

"Cinta adalah ketika ibu saya membuat kopi untuk papa saya dan dia mengambil sipbefore memberikannya kepada dia, untuk memastikan rasanya OK." Danny - usia 7

"Cinta adalah ketika Anda mencium sepanjang waktu. Kemudian ketika Anda bosan mencium, Anda masih ingin bersama dan Anda berbicara lebih. Mommy dan Daddy ku seperti itu. Mereka tampak kotor ketika mereka mencium "Emily - usia 8

"Cinta adalah apa yang ada di ruangan dengan Anda di Natal jika kamu berhenti membuka hadiah dan mendengar." Bobby - usia 7

"Jika Anda ingin belajar mencintai yang lebih baik, Anda harus mulai dengan seorang teman yang kamu benci," Nikka - usia 6

"Cinta adalah ketika Anda memberitahu seorang pria Anda suka kemejanya, lalu dia memakainya sehari-hari." Noelle - usia 7

"Cinta itu seperti wanita tua sedikit dan seorang pria tua yang masih berteman> bahkan setelah mereka saling mengenal dengan sangat baik." Tommy - usia 6

"Selama resital piano, saya berada di panggung dan aku takut. Aku menatap semua orang menonton saya dan melihat ayahku melambai dan tersenyum. Dia adalah satu-satunya melakukan hal itu. Aku tidak takut lagi "Cindy - usia 8.

"Ibu saya mencintai saya lebih dari anybody.You tidak melihat orang lain berciuman saya untuk tidur di malam hari." Clare - usia 6

"Cinta adalah ketika Mommy Daddy memberikan potongan ayam yang terbaik." Elaine-age 5

"Cinta adalah ketika Ibu melihat Ayah bau dan berkeringat dan masih mengatakan dia tampan dari Brad Pitt." Chris - usia 7

"Cinta adalah ketika anak anjing anda menjilati wajah Anda bahkan setelah Anda meninggalkannya sendirian sepanjang hari." Mary Ann - usia 4

"Saya tahu kakakku mencintaiku karena dia memberikan saya semua pakaian tua dan harus pergi keluar dan membeli yang baru." Lauren - usia 4

"Ketika nenek saya mendapat arthritis, dia tidak bisa membungkuk dan mencat kuku lagi. Jadi kakek saya melakukannya untuk sepanjang waktu, bahkan ketika tangannya juga mendapat arthritis. Itulah cinta "Rebecca-usia 8.

"Ketika Anda mencintai seseorang, bulu mata Anda naik dan turun dan bintang-bintang kecil keluar dari Anda." (Apa gambar) Karen - usia 7

"Kau benar-benar tidak harus mengucapkan" Aku cinta kamu 'kecuali jika Anda bersungguh-sungguh. Tetapi jika Anda sungguh-sungguh, kau harus mengatakannya banyak. Orang lupa "Jessica - usia 8.

Tidak ada komentar: