28 November 2008

Panduan Keberlangsungan Proyek Piranti Lunak

Pengarang : Steve Mc Connell
Diterbitkan di: Agustus 10, 2005

Memaparkan gambaran rinci tentang proyek piranti lunak yang sukses dan memberikan rancangan secara detil mengenai pembuatan piranti lunak untuk proyek klien/server skala medium, dimana menggunakan desain dan program berpola baru yang berpusat pada obyek (Object Oriented Design and Programming). Hal tersebut dapat juga diadaptasikan pada proyek yang menggunakan pola tradisional dan komputer mainframe. Akan tetapi desain ini tidak cukup tepat untuk aplikasi komersil dan sistim bisnis, dimana untuk membantu sistim pengamanannya jikalau sedang kritis.
Bagaimana cara agar proyek Anda terus berlangsung?
Sebuah buku yang bagus untuk Manajer proyek piranti lunak yang baru di bidang ini. Hal yang sama juga berlaku bagi mereka yang berpenghasilan bergantung pada proyek pembuatan piranti lunak ini, khususnya mereka yang tidak mempunyai latar belakang formal dalam manajemen pelatihan proyek piranti lunak. Manajer kelas atas, eksekutif, klien, penanam modal, para pemakai piranti lunak, manajer proyek dan pimpinan teknik, sangat tepat membaca buku ini.
Disini Anda akan menemukan panduan dari pembuat buku terkenal CODE COMPLETE and RAPID DEVELOPMENT. Steve McConnell telah menuliskan riset secara detil dan tentang bagaimana cara memenangkan sebuah kesempatan berharga dalam karir Anda, untuk agar bias tercapai tujuan yang tepat, yang ia sebut sebagai “sebuah pendekatan secara spesifik pembuatan piranti lunak yang berjalan dengan baik, pada hampir setiap kesempatan dan proyek manapun”. Sembilan belas bab dalam empat bagian ini menceritakan tentang konsep dan strategi yang Anda perlu kuasai dalam proses pembuatan piranti lunak, termasuk perencanaan, desain, manajemen, jaminan kualitas, pengetesan dan pengarsipan. Bagi para pemula dan para manajer proyek musiman, PANDUAN KEBERLANGSUNGAN PROYEK PIRANTI LUNAK menggambarkan teknik-teknik khusus untuk menciptakan kerangka kerja yang mudah dan dapat dipercaya untuk kesuksesan proyek manajemen.
Jadi, jangan khawatir akan seperangkat teknik proyek manajemen yang sulit dan butuh waktu bertahun-tahun untuk menguasainya. PANDUAN KEBERLANGSUNGAN PROYEK PIRANTI LUNAK secara langsung menuju ke pusat persoalan untuk membantu kesuksesan proyek Anda. Karena itu, membuat buku ini wajib ada di setiap lemari buku para profesional.

Tidak ada komentar: